Rabu, 24 Agustus 2016

Taukah kamu Berikut Ini adalah cara ampuh dan mudah agar kamu memiliki anak kembar

Pusatmedik.org - Taukah kamu Berikut Ini adalah cara ampuh dan mudah agar kamu memiliki anak kembar - Memiliki seorang anak untuk pasangan suami merupakan sebuah impian yang menjadi prioritas utama. Sebagian suami istri ada yang ingin memiliki anak kembar. Akan tetapi sayangnya mempunyai anak kembar tak semudah yang dipikirkan. Saat anda ingin mempunyai anak kembar berarti pastinya akan ada dua sperma yang membuahi dua sel telur anda. Ada orang yang mengatakan bahwa mempunyai anak kembar dapat dipengaruhi oleh keturunan.
http://www.pusatmedik.org/2016/08/taukah-kamu-berikut-ini-adalah-cara-ampuh-dan-mudah-agar-kamu-memiliki-anak-kembar.html
Google Image: Taukah kamu Berikut Ini adalah cara ampuh dan mudah agar kamu memiliki anak kembar
Apabila ada salah satu keluarga yang memiliki anak kembar, ada juga kemungkinan keturunannya juga dapat memiliki anak kembar. Berikut ini akan dijelaskan tentang cara ampuh dan mudah agar kamu memiliki anak kembar secara alami. Akan tetapi yang harus anda pahami dari cara dibawah ini adalah Usaha untuk mendapatkan anak kembar, pastinya segala ketentuan merupakan mutlak milik Allah SWT. Untuk itu yang tak kalah penting yaitu Doa.

Taukah kamu Berikut Ini adalah cara ampuh dan mudah agar kamu memiliki anak kembar


  1. Persiapkan diri anda
    Langkah pertama tentunya mempersiapkan diri. Pasangan dan Anda perlu untuk melakukan persiapan baik mental ataupun fisik untuk kehamilan anak kembar. Hamil anda  kembar merupakan pekerjaan yang sulit sehingga sangat diperlukan persiapan mental khusunya bagi calon ibu. Apakah anda mampu merawat dan menangani dua bayi sekaligus? Satu bayi bisa jadi sangat merepotkan, apalagi jika memiliki dua bayi bersamaan. Apabila jawabannya anda siap, maka lanjutkan. Akan tetapi jika anda merasa ragu-ragu, sebaiknya tak perlu program anak kembar. Selain mental, fisik juga harus disiapkan karena mengandung 2 bayi tentunya berbeda dengan mengandung 1 bayi. Berat beban saat mengandung harus anda pikirkan juga. Anda harus bugar, sehat dan memiliki fisik yang bagus. Apabila anda malas untuk merawat kebugaran, maka urungkan niat anda karena hal ini akan beresiko pada bayi di dalam kandungan anda.
  2. Berat Badan Ideal
    Wanita dengan berat badan yang ideal atau agak besar memiliki peluang untuk mempunyai anak kembar lebih besar jika dibandingkan wanita yang kurus. Menurut sebuah studi yang diterbitkan dalam Obstetri & Ginekologi tahun 2005  juga mengatakan bahwa wanita yang memiliki tubuh tinggi juga memiliki kesempatan yang lebih besar dalam melahirkan kembar. Bentuklah badan idealmu mulai sekarang. Namun harus tetap disertai dengan pola hidup yang sehat dan olahraga. Dengan melakukan pola hidup sehat dan olahraga akan membuat hormon di dalam tubuh akan meningkat. Sehingga dapat mempengaruhi percepatan proses ovulasi.
  3. Mengkonsumsi Tiram
    Mendorong suami untuk makan beberapa tiram. Mitos tentang khasiat tiram, bukanlah sama sekali tanpa dasar. Tiram memiliki kandungan Seng (Zinc) yang tinggi dan ini akan membantu dengan produksi sperma dengan lebih sehat dan mempercepat gerakan sperma. Gerakan sperma yang cepat akan  memiliki kemungkinan membuahi dua sel telur. Selain tiram, suplemen yang memiliki kandungan seng antara lain sayuran yang berdaun hijau, roti, sereal, gandum dan benih.
  4. Posisi Berhubungan
    Cara untuk membuat anak kembar yang berkaitan dengan posisi dalam hubungan. Terdapat beberapa posisi hubungan yang dapat membantu memiliki bayi kembar yaitu yang pertama Side By Side, yang artinya posisi berdampingan, suami di belakang istri; yang kedua Stand yakni berhubungan dengan cara berdiri, suami ada di belakang. Yang utama dari posisi penetrasi yaitu bagaimana spermα dapat menembuh jauh dan menemukan sel telur secara cepat. Anda dapat mencoba posisi yang menurut anda dapat melakukan penetrasi dengan sempurna.
  5. Konsumsi Asam Folat
    Apabila anda ingin memiliki anak kembar, maka perbanyaklah konsumsi suplemen atau makanan yang memiliki kandungan asam folat. Asam folat adalah nutrisi yang bagus untuk wanita yang dalam masa hamil dan masih dalam program hamil. Untuk wanita yang masih pada program hamil bisa membantu proses ovulasi meningkat sehingga kesempatan untuk memiliki anak kembar akan lebih besar. Ada banyak sekali makanan yang memiliki kandungan asam folat seperti ikan laut, brokoli, sayuran hijau, kacang merah, alpukat dan masih banyak lainnya. Asam folat ini dapat diperoleh dalam bentuk suplemen yang dapat anda beli di apotik.
  6. Menghentikan Penggunaan Alat Kontrasepsi
    Apabila saat ini anda menggunakan alat kontrasepsi segera hentikan. Tubuh membutuhkan penyegaran ulang untuk produksi sel telur. Saat periode anda berhenti untuk menggunakan alat kontrasepsi, disinilah sel telur ‘kelebihan’ biasanya produksi. Anda dapat berhubungan pada masa-masa ini, sebab peluang munculnya dua sel telur yaitu pada periode ini.
  7. Program Bayi Kembar/ Program Fertilisasi
    Cara yang terakhir bukanlah cara yang alami. Cara medis pun dapat anda lakukan untuk memiliki anak kembar yakni dengan cara fertilisasi. Teknologi ini memanglah sedang banyak digunakan dan juga dikembangkan. Cara ini lebih terbukti ampuh untuk memiliki anak kembar. Untuk cara ini, anda tak bisa melakukan sendiri. Anda harus dibantu oleh tenaga medis khusus atau dokter dalam menangani program bayi kembar. Caranya yaitu akan ada embrio yang ditanamkan pada rahim dan ingin berapakah anak yang didapatkan. Untuk program fertilisasi ini memanglah harus mengeluarkan banyak uang karena harganya yang cukup mahal.
Faktor keturunan memang yang lebih besar untuk memiliki anak kembar. Akan tetapi itupun tidak selalu pada keturunan pertama, dapat keturunan yang selanjutnya. Itulah beberap cara ampuh dan mudah agar kamu memiliki anak kembar yang bisa anda ikuti. Semoga dengan cara tersebut anda bisa memiliki anak kembar, jangan lupa untuk tetap berusaha.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai